Selasa, 01 Mei 2012

PRODUK HERBALIFE

Beragam produk HERBALIFE yang bisa menjadi pilihan yang sesuai bagi Anda yang sedang mencari menu untuk diet.



Produk Herbalife terbagi dalam tiga kelompok


A. NUTRISI DALAM TUBUH

Bagi Anda yang ingin MENGURANGI dan  MENAMBAH berat badan. Ada enam produk unggulan  yang disarankan:
1. Nutrition  Shake Mix ( Formula 1 )
2. Multivitamin Complex ( Formula 2 )
3. Personalized Protein Powder ( Formula 3 )
4. Fiber & Herbs Tablets
5. Lipo Bond Tablets
6. Cell-U-Loss Tablets

B. NUTRISI SESUAI TARGET ( STAMINA/ENERGI, PENCERNAAN,  OTAK  DAN JANTUNG )

Untuk Anda yang merasa letih, kurang bertenaga, malas berolahraga, melancarkan pencernaan, nutrisi untuk otak dan jantung.
Ada tujuh produk untuk bagian ini:
1. N.R.G  INSTANT TEA
2. THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE
3. HERBAL ALOE CONCENTRATE
4. NUTRITION ACTIVATOR
5. TRI- SHIELD SOFTGELS
6. HERBALIFELINE SOFTGELS
7. MEGA GARLIC PLUS TABLETS

C. PERAWATAN PRIBADI

Tampil memukau dengan produk perawatan pribadi untuk rambut, kulit, mata dan bagian tubuh yang lain.

KETERANGAN LENGKAP PRODUK HERBALIFE



1. NUTRITION SHAKE MIX( FORMULA 1 )  Rp. 345.000 Netto  550 g
Terbuat dari bahan alami termasuk soy protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal. Memenuhi 70% kebutuhan energi Anda. Baik untuk penderita Diabetes Melitus, Kanker Payudara, Ostheoporosis, Menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan aman untuk penderita asam urat.  Tersedia tiga pilhan rasa: Coklat, Vanila dan Strawberry.





2. MULTIVITAMIN COMPLEX( FORMULA 2) Rp. 326.000. Netto 90Tablets
Multivitamin setiap hari untuk kesehatan jangka panjang. Mengandung vitamin C dan E, Betacarotene, Selenium untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Memperbaiki metabolisme dan mempercepat turun berat badan, antioksodan yang menyehatkan dan menambah vitalitas serta mengurangi resiko kerusakan syaraf.







3. PERSONALIZED PROTEIN POWDER ( FORMULA 3 ) Rp. 345.000. Isi 240 g
Suplemen protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan energi. Dari bahan kedelai berkualitas dan protein whey. Menjaga otot dari penumpukan lemak. Tanpa lemak, karbohidrat, kolesterol, garam, gula dan pemanis.









4.  FIBER & HERBS TABLETS Rp. 137.000  Isi 180 Tablets
Mengandung serat alami dan rempah pilihan yang akan membantu tubuh dalam detoksifikasi(pembersihan diri), melancarkan pencernaan dan pembuangan, mengangkat lemak dan racun serta membantu proses penyerapan nutrisi. Baik untuk Anda yang tidak sempat makan buah dan sayur setiap hari.





5.  LIPO BOND TABLETS  Rp. 276.000,   Netto  90 Tablets
Pemblokir lemak yang mengangkat lemak dan mengeluarkannya dari tubuh. Mengandung Anti Oxidant yang mengurangi dan memperlambat proses penuaan sel tubuh(Anti Aging). Diolah dengan bahan campuran alami yang menyatu dengan makanan Anda sehingga tubuh menyerap lebih sedikit lemak.







6.  CELL-U-LOSS  Rp. 206.000,   Netto   90 Tablets
Mengurangi dan menghancurkan selulit (lemak yang menggumpal di bawah permukaan kulit) dan mengubahnya menjadi asam lemak yang dibakar mejadi energi. Kulit tidak akan keriput meski berat badan Anda berkurang. Mengandung Vitamin C sebagai Anti Oxidant dan mineral Potasium yang baik untuk syaraf dan jantung. Mengurangi penyumbatan dalam darah sehingga resiko stroke dan kolesterol berkurang.






7.  N.R.G.  INSTANT TEA  Rp. 228.000,  Netto   60 grams
Untuk energi, stamina, dan semangat yang optimal. Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi, kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi. Mengurangi masalah pusing/migrain dan alergi dan asma. Sangat baik untuk yang gemar olahraga.









8.  THERMOJETICS HERBAL CONCENTRATE  Rp. 340.000 Netto 100 g
Menimbulkan efek thermogenesis/panas dalam tubuh yang membakar kalori dan lemak menjadi energi. Tubuh menjadi segar, fit, bertenaga setiap hari. Membantu mengurangi kecanduan teh dan kopi. Sangat baik untuk Anda yang tidak sempat berolahraga.









 9.  HERBAL ALOE CONCENTRATE Rp. 340.000  Netto 473 ml
Untuk Anda yang mencari menu untuk diet tapi punya masalah dengan maag, radang usus dan pencernaan. Dari saripati tanaman lidah buaya yang membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga dapat menyerap nutrisi lebih cepat. Mempercepat detoksifikasi/pembuangan racun dari tubuh. Dikenal sebagai Turbo Booster yang membuat semua produk Herbalife lainnya bekerja 40%  lebih cepat.







 10.  NUTRITION ACTIVATOR  Rp. 340.000  Netto  120 kapsul.
Mengandung unsur herbal yang membantu tubuh menghasilkan energi. Membantu menyerap dan mengoptimalkan efektivitas dari vitamin dan mineral. Memberikan Pycnogenol yang dapat meningkatkan fungsi normal vascular dan metabolisme glukosa yang sehat dalam jumlah besar.








11.  TRI SHIELD SOFTGELS  Rp. 584.000  Netto  30 Softgels
Mengandung Omega 3, Phospholipids dan Anti Oksidan  yang mensupport kerja otot jantung dan melindungi membran sel. Menjaga kadar kolesterol dan trigliserida normal. Disertai formula untuk nafas segar dan harum.









12.  HERBALIFELINE SOFTGELS  Rp. 426.000,  Netto  90 Softgels
Mengandung Omega 3 yang menjaga kadar kolesterol dan trigliserida normal yang mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Mengandung cengkeh, mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan.









13.  MEGA GARLIC PLUS TABLETS  Rp. 211.000  Netto 30 Tablets
Suplemen bawang putih berkualitas untuk kesehatan Kardiovaskular dan Anti Oksidan yang dibutuhkan tubuh. Membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah.








 Itulah ke 13 produk Herbalife yang bisa di pilih sebagai menu untuk diet dan membantu penyembuhan penyakit. Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar