Kamis, 10 Januari 2013

Menu Untuk Diet Yang Bebas Lemak: Jamur



Info terbaru bagi penderita obesitas dan diabetes datang dari hasil penelitian terbaru  Departemen Bioscience Himachal Pradesh University tentang jamur . 
Bahwa jamur, selain memiliki kandungan gizinya yang  tinggi, ada juga diantaranya tidak mengandung gula sama sekali dan ada juga yang  kadar gulanya sangat rendah.
Jamur juga hampir tanpa lemak sama sekali, yang tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang mencari menu untuk diet.
Manfaat neutraceuticals jamur juga berpotensi mampu melawan diabetes, HIV, kanker dan penyakit lainnya yang mematikan.
Walaupun demikian, Anda harus tetap teliti dalam memilih jamur karena ada juga jenis jamur yang mengandung racun, biasanya jamur liar.
Kandungan gizi yang ada pada jamur terdiri dari beragam mineral yang sangat diperlukan tubuh, seperti fosfor, kalsium, zat besi, kalium, protein, karbohidrat, vitamin C dan B.
Jamur yang aman dikonsumsi diantaranya jamur merang, karena mengandung enzim tripsin yang baik untuk pencernaan dan pengaturan menu untuk diet.
Pilihan lainnya yaitu jamur titam, jamur kuping dan jamur shitake yang mengandung asam amino yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
Untuk Anda yang sedang mencari menu untuk diet, bila tidak mau repot mencari jamur dan khawatir tentang jamur yang beracun, tidak usah khawatir. Karena ada produk yang kandungan gizi dan nutrisinya sangat lengkap yaitu Nutrition Shake Mix dari Herbalife. Gizi lengkapnya yang lengkap sangat sesuai bagi penderita diabetes dan yang ingin lebih langsing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar